Tulisan Bismillah Di Payudara Pamela Safitri Bikin Heboh

Sponsored Ads
Berakhir

Dua penyanyi dangdut bertubuh seksi tergabung personil Duo Serigala kembali menjadi buah bibir media sosial.

Sponsored Ads

Bukan penampilannya yang seronok atau goyangnya, melainkan ulah yang dilakukan Pamela Safitri yang membuat tulisan “Bismilah” tidak jauh di bagian payudaranya.

Tulisan bismilah tersebut ditulis Pamela Safitri pada video yang diunggahnya di akun Instagramnya @pamelasafitriduoserigala, 25 Agustus lalu.

Pada video tersebut diketahui Duo Serigala tersebut akan manggung di pesta rakyat Lubuklinggau.

Hal ini dipertegas Pamela Safitri lewat keterangan pada video tersebut “bismilah Acara pesta rakyat. lubuklinggau “muratara rupit”.

Tentu ulah yang dilakukan perempuan yang memiliki payudara besar ini menjadi bahan perbincangan dan hujatan nitizen di media sosial.

Dari 88 komentar, sebagian besar berisi hujatan netizen yang geram dengan perbuatan Pamela Safitri tersebut.

“Bismillah naronya di susu… Ini udah bener” kebangetan paaraahhhh,, set**nn I*l*s…. malu”in orang islam tau gak lo!,” tulis akun @itsmevitria_kuaci.

Netizen dengan akun @itsmevitra_kuaci menyebutkan apa yang dilakukan Pamela terlalu kelewatan.

“Bismillah naronya di nenen… Ini udah bener” kebangetan paaraahhhh,,,sxxxxxx Ixxx…………,” tulis akun @itsmevitria_kuaci.

“Tulisan Bismilah kok ada di tengah toket lu yg gede…yaa ampun mba…ga hbs pikir gw ama dlm otak lu…..mw bugil mw pamer terserah…tp bismilah nya di hapus itu loh di tengah toket…ampunnn nih perempuan…ga ada sopan sopan nya.. !!,” timpal akun @nitathasya.

Begitupun ada yang tidak terima apa yang dilakukan Pamela dengan menuliskan kata “Bismillah”. Saking emosinya nitizen juga menyebutkan Pamela dengan perempuan perek

Berakhir 20 Desember 2016
Sponsored Ads

Topik Populer:

Related Posts