Naagin SCTV Ratingnya Kurang bagus

Sponsored Ads
Berakhir

Mouni Roy di Naagin SCTV

Sponsored Ads

Sejak rilis pada 1 November 2015 silam, serial Naagin terbaru di India mendapat sambutan yang luar biasa. Bahkan sejak episode 8, serial tersebut berhasil menduduki peringkat 1 rating televisi di India dan bertahan hingga sekarang.

Lebih greget lagi, Naagin di India hanya tayang pada akhir pekan (sabtu-minggu), mirip dengan jam tayang kebanyakan drama di Korea Selatan. Seperti telah Popmagz.comberitakan pada Juli 2015 silam, Serial Naagin dibintangi oleh Mouni Roy, nama yang sangat familiar di Indonesia berkat perannya sebagai Sati di Mahadewa ANTV.

Melihat kesuksesan Naagin serta pemainnya yang tidak asing di mata pemirsa TV tanah air, SCTV tidak ragu untuk membeli serial tersebut dan menayangkannya di slot prime time mereka pada pukul 18.30. Serial Naagin SCTV memulai debut pada Kamis, 24 Maret 2016 lalu, bagaimana performanya?

Jauh panggang dari api, harapan SCTV untuk meraih kesuksesan bersama Naagin tidak terwujud. Mengutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 29 Maret 2016, debut Naagin hanya mendapatkan TVR 1,5 dan TVS 6,5, sementara pada Minggu, 27 Maret 2016, hanya memperoleh TVR 1,3 dan TVS 5,5.

Sebagai serial yang sukses besar di negara asalnya, cukup mengherankan ketika serial itu gagal tembus 10 besar rating TV Indonesia. Kehadiran si cantik Mouni Roy dan aktor ganteng Arjun Bijlani di serial Naagin ternyata masih belum mampu menjaring lebih banyak penonton di Indonesia.

Memang bukan tugas mudah bagi Naagin, yang tayang pukul 18.30 WIB, untuk bisa bersaing dengan tayangan-tayangan prime time lainnya di stasiun TV lain. Jelas saja sulit, Naagin harushead-to-head dengan raja sinetron saat ini, Anak Jalanan RCTI.

Selain faktor tersebut, genre thriller-misteri yang diusung oleh Naagin memang belum begitu familiar di tanah air. Serial asal India yang tayang di stasiun TV lokal kebanyakan bergenre drama keluarga.

Berakhir 20 Desember 2016
Sponsored Ads

Topik Populer:

Related Posts